Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 21 April 2014

mobil mewah di dubai

Istana Mulia Groups     02.35    

http://www.tourmurahdubai.com/
Mungkin anda pernah mendengar kalau di Dubai terdapat pameran mobil mewah dan ada pula yang membelinya tetapi apakah anda tahu yang sebenarya,bagaimana ceritanya?berikut ceritanya,Dubai dikenal sebagai "surga" mobil super mewah dari beberapa merek terkenal di dunia. Tak heran, kalau di negeri kaya minyak itu banyak wanita eksotis berbanderol mahal berkeliaran di jalanan.
Bahkan, banyak juga dari mobil supermewah itu ditinggalkan begitu saja oleh pemiliknya. Seperti yang terjadi di pelataran parkir Bandara Dubai.
Dilansir The Sun dan Rushlane, Sabtu 1 September 2012, mobil-mobil itu diketahui milik ekspatriat asal Inggris yang tinggal di Dubai. Mobil mewah itu sebelumnya menjadi simbol status bagi para pekerja asing asal Inggris yang tinggal dengan gaya hidup miliarder di Dubai.

Namun menyusul perekonomian dunia tidak stabil, kehidupan para kalangan jet set itu pun terganggu, karena kondisi finansial mereka turut turun.

Maka, mobil-mobil mewah itu ditinggalkan begitu saja di bandara karena mereka khawatir dipenjara akibat berutang. Bahkan beberapa di antaranya terlihat ditinggalkan begitu saja berikut kunci stater tergantung di kabin.

kita ambil contoh mobil sport Ferrari Enzo seharga 1 juta pound sterling (Rp15 miliar). Mobil ini hanya dibuat 399 unit, di mana empat unit terjual di Inggris.

Lalu Honda NSX seharga 75.000 pound sterling/Rp1,2 miliar, kemudian Jaguar XJ220 berharga 200.000 pound sterling/Rp3 miliar, dan mobil mewah lain dari merek Mercedes, Audi ditinggalkan di parkiran begitu saja.

Mereka tak mau repot-repot menjualnya dan memilih kembali ke Inggris menghindari hukum syariah soal utang.

Seorang ekspatriat menuturkan, krisis finansial membuat para pemilik kendaraan memilih meninggalkannnya di bandara, karena banyak orang mulai "mengering" keuangannya.

Kenaikan jumlah pengusaha yang dipenjarakan di Dubai akibat terjerat utang, menjadi pendorong pekerja asing asal Inggris mengambil jalan pintas meninggalkannya dan pulang kembali ke negaranya masing-masing

Rata-rata 2.500 orang meninggalkan Uni Emirat Arab setiap bulan pada tahun lalu akibat utang tak terbayar.Termasuk di dalamnya 8% dari populasi pekerja ekspatriat.

Namun pergi begitu saja meninggalkan utang di Dubai tak menyelesaikan persoalan. Para ekspatriat tetap akan menghadapi masalah, terutama jika kreditor melaporkan kejahatan ekonomi ke Interpol.
Menjual mobil adalah solusinya, meski memerlukan waktu. Tahun lalu lebih dari 3.000 mobil yang ditinggalkan pemiliknya begitu saja dijual oleh polisi atau didaur ulang.sungguh aneh dan sayang-sayang

0 komentar :

Alhamdulillah anda temukan Info Lengkap Paket Umroh Murah Plus Dubai dari PT. ISTANA MULIA TOUR dan TRAVEL : Insya Allah Murah dan Penuh Berkah. 35% dari Profit Bersih u Istana Yatim Indonesia. Asyiknya Tour PesantrenBisnis, Umroh sambil jalan jalan ke pusat bisnis,pusat peradaban, pusat wisata yang unik,mau? dapatkan Paket Umroh Murah plus pesantren bisnis di negeri investor. Hub IM-Tour dan Travel 02170293232 / 02127328777 Flexi 02168992324 Flexi 02170094959 XL 087884013344